Recent Posts

Menyisipkan Emoticon Laymark Ke Dalam Blog

Iseng mau share karena saya lumayan sering pake emoticon laymark  dan teman saya sering nanya. Ya udah saya share aja

Emoticon tersebut berasal dari Laymark, buka situs itu maka kita akan masuk secara otomatis ke bagian emoticon monyet yang biasa disebut Monkey MSN.Disebutkan juga bahwa kita sedang berada di versi forum di tandai dengan adanya tulisan "You are in Forum Version" di sebelah kiri. Kita bisa mengakses versi blognya dengan mengklik tulisan "CLICK HERE", maka kita langsung dibawa ke versi blognya jadinya tampilan sebelah kirinya seperti ini


Btw yang di screenshot ini versi emoticon bawangMySpacesoalnya bawang itu unyu
makanya saya pilih yang bawang buat di SS
Perhatikan juga bar di bagian atas, disana kita bisa memilih tipe emoticon manapun sesuai selera, mau kucing, mau ayam, mau monyet mau kelinci dsb.

Selanjutnya cara pakainya mudah tinggal di klik emoticon yang mau dipakai, misalnya mau yang emosi malu-malu klik yang emosi malu-malu copas kode htmlnya, masuk ke editor entri blog atau ke blog kita, pastekan. Supaya kelihatan bagus, bisa diletakkan di awal paragraf diantara tag </br> soalnya penggunaan emoticon ini memakan satu spasi disebelah atas.

Well sekian tips singkat tentang emoticon dari saya. Selamat mencoba MySpace

Post a Comment

0 Comments