Recent Posts

Ardentryst

Ardentryst adalah permainan RPG side scrolling yang dibuat oleh Jordan Trudgett dan dibantu oleh beberapa temannya khususnya dalam artwork. Bersetting di dunia fantasi. Disini pemain dapat memilih diantara dua karakter yaitu Nyx, seorang penyihir wanita muda atau Pyralis seorang laki-laki petarung.

Pertama kali memainkannya, pemain akan diminta memasukkan nama dan password. Lalu pemilihan karakter, selanjutnya alokasi poin ke stat yang ada, terakhir pemilihan senjata.Pemain juga nantinya akan diberikan pilihan untuk mengikuti tutorial atau tidak. Menurut penulis, lebih baik diikuti saja.


Permainan ini menarik dengan setting dan artwork yang indah. Pemain dapat bereksplorasi di tiap level, membunuh monster dengan serangan senjata maupun dengan sihir, melakukan quest dsb. Karakter yang dimainkan juga akan berkembang seiring dengan berjalannya permainan dan juga sesuai poin stat yang dimasukkan sejak awal permainan. Namun, sayangnya permainan ini dirasa terlalu singkat.

Situs utama dari permainan ini bisa dikunjungi disini , permainannya tersedia dalam banyak platform mulai dari windows, mac dan linux. Untuk di Ubuntu permainan ini sudah tersedia di software center dan bisa dicari untuk didownload dan install.

Kabarnya sang pembuat game juga akan merilis sekuelnya dalam waktu dekat.

Post a Comment

0 Comments