Recent Posts

Perubahan Baru Terkait Kebijakan Facebook : Updated

Sebagaimana yang telah disebutkan penulis dalam pos yang lalu tentang kebijakan terbaru facebook mengenai tidak dibolehkan adanya dua versi sekaligus yaitu canvas dan connect. Akhirnya banyak developer yang mengambil jalan lain, yaitu membuat aplikasi standalone yang berdiri sendiri dimana kebijakan facebook tidak akan bisa lagi mempengaruhi game/ aplikasi tersebut ke depannya.

Bagaimanakah kinerja aplikasi standalone ini?

Nantinya pemain yang ingin memainkan versi standalone harus membuat username dan password baru untuk bisa masuk ke versi standalone. Username dan password ini menghubungkan antara standalone dan canvas.

Sejauh ini yang baru penulis coba punya Mousehunt.

Dan pemain sendiri masih bisa log in ke canvas. Namun di standalonenya ke depan tidak bisa menambah teman baru dalam permainannya. Sejauh ini begitulah untuk versi CoB mungkin berbeda pada permainan yang lain.

Solusi ini dirasa lebih mudah dibanding sebelumnya dimana pemain harus benar-benar memilih diantara dua dimana itu adalah pilihan yang sulit. Pemain canvas tidak mendapatkan bonus yang di dapatkan pemain connect, sementara pemain connect tidak bisa donasi menggunakan kredit facebook dan metode lain.

Post a Comment

0 Comments