Recent Posts

Prodigits : Social Network Mobile Yang Ringan

Zaman sekarang jejaring sosial/social network pasti kenalnya facebook, twitter, myspace dsb. Bahkan saat ini sudah tersedia versi mobilenya. Setiap orang hampir tidak pernah ketinggalan untuk bersocial networking ria.

Karena itu setiap orang beramai-ramai membeli ponsel yang mendukung social network. Tapi, tahukah anda ada banyak situs pertemanan via ponsel yang ringan, yang bisa diakses bahkan dengan browser handphone low-end sekalipun. Well ini pengalaman pribadi saya.

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah situs social network mobile yang ringan bernama prodigits yang sudah ada sejak tahun 2001. Fitur yang terdapat di social network ini adalah menambah/mengadd teman, profil sendiri yang bisa dikostumisasi. Pop up message, chat, grup, forum dsb.

Alamatnya bisa dibuka disini. Nanti kira-kira muncul tampilan seperti di bawah ini (sesuai dengan browser yang dipakai ponsel anda). Saya sendiri memakai browser di komputer.



Tinggal mendaftar dengan klik sign up, isi detailnya. Jadilah akun kita. Setelah itu tinggal berselancar ria di prodigits. Selamat bersocial networking ria :D


Post a Comment

0 Comments