Recent Posts

Awal Yang (Lama) Baru

Selamat datang di blog saya yang kesekian kalinya. Ah, akhirnya kembali ngeblog lagi setelah sekian lama
Maklum selama ini sibuk dengan kegiatan perkuliahan, belajar programming dan sebagainya lagi. Yah, bercengkerama dengan pemrograman C++, Pascal sampai Visual Programming. Begitulah, hehehe. Sudah memang kodratnya, kalau berkecimpung di Bidang Informatika itu, mau tidak mau harus bisa menguasai Programming, right?

Padahal selama ini ngebet banget pengen nulis lagi? Yah kenapa nulis? Karena itulah hobi dan kesenangan saya sejak kecil. Mengalirkan setiap pemikiran yang ada di dalam kepala ke dalam sebuah tulisan. Selain itu, membaca juga. Sekarang ini juga lagi seneng-senengnya sama tulisan tentang programming dan tentu saja sejarah tentang Eropa. Seiring perkembangan zaman dan juga pertumbuhan saya(loh?), akhirnya saya memilih untuk menggunakan komputer sebagai sarana menulis saya. Tentu saja sambil diiringi musik klasik dan J-pop kegemaran saya :P

Dan kemudian saya berpikir, saat ini saya sedang kuliah. Dan semua itu pastinya butuh biaya, apalagi saya mempunyai 4 orang adik. Akhirnya saya memutuskan, saya ingin mencari kerja. Tapi saya pikir lagi, cari kerja zaman sekarang kan susah, yang sudah berijazah saja susah mendapat pekerjaan apalagi saya yang belum. Soal keahlian programming, juga saya masih belum merasa percaya diri. Saat ini juga masih terus belajar dan online di internet untuk mencari sumber. Tunggu dulu, online? Aha, akhirnya saya mendapatkan ide, selagi mengasah kemampuan programming saya bagaimana kalau saya bekerja secara online. Dengan saran dari paman saya, akhirnya saya mengikuti d'BC Network. Dari sini paling tidak saya bisa mengerjakan bisnis online, mengikuti training dibantu oleh upline-upline saya. Terima kasih atas sambutannya ya :D


Bagi teman-teman yang tertarik, ayo silahkan bergabung. Mari bersama-sama kita mengembangkan diri sekaligus berusaha untuk menggapai mimpi kita. Punya penghasilan sendiri dari internet. Kapan lagi ada kesempatan seperti ini,kan?

Post a Comment

0 Comments